Senin, 02 Maret 2009

Rahasia Dunia (3)

Sekian banyak aku jalani Hidup ini
Tetapi Tak seorang pun yang mengerti diriku
Diriku memang tidak sebatang kara
aku ditemani oleh rerumputan

Hijaunya rumput, temanku semua
Rahasia suatu misteri
belum Terpecah kan
Dirkiku kan menemani Teman - Teman ku
"

Saya Tidak mengerti apapun dari puisi yang di atas itu tetai saya ingin sekali dapat mengerti, tetapi semua orang sebetulnya dapat mengerti apa yang dimaksud

semua yang dimaksud di sini memang mudah tetapi butuh waktu tuk dapat mengertinya tetapi sebetulnya di dunia ini memang banyak sekali rahasia yang tersembunyi dan tinggal menunggu waktu saja tuk mengungkap semua rahasia Dunia

Seperti yang tertuang di kitab sejarah The Secret, Teman-Teman sekalian saya sangat berterima kasih karena anda sudah membaca buku yang berisi tentang pengalaman ku sendiri

~-*-~

Cerita yang kali ini merupakan pengalaman ku dengan teman terbaik ku Duaz, cerit aini bermula pada saat kita masih SMP,

Dulu Diaz suka sekali bermain Game online yang pada saat itu masih trend sekali, dia bermain dan hobinya memang berkenalan di dunia maya

dan pada saat itu juga dia bertemu dengan cewek asal bandung yang ku akui memang cantik, akhirnya mereka berpacaran lewat dunia maya

tetapi Diaz suka bercurhat pada ku
" Frans, aku sudah pacaran Low "
" Ha? Betul Nie sama cewek yang di game itu? " Tanya ku

Dia menjawabnya dengan jujur sekali tetapi sayangnya pada saat genap Bulan ke-3 dia berpacaran dia bercurhat lagi dengan aku

" Frans aku tidak mau kalau putus dengan cewek itu " Bilangnya

tetapi aku pada saat itu masih belum seberapa mengenal The Secret jadi aku biarkan saja dia berpacaran, dan pada 2 hari sesudah dia curhat ternyata dia putus dengan pacarnya itu

sesegera mungkin aku membaca buku The Secret dan aku menemukan bahwa orang yang berpikiran negatif maka pikiran negatif itulah yang akan membuat racun pada kehidupan kita

~-*-~

Dengan demikian dapat di ambil kesimpulan bahwa

" Dunia ini harus berisikan pikiran yang positif, jika anda berpikir negatif maka pikiran negatif tersebut akan meracuni kehidupan anda "

Tidak ada komentar: